Selasa, 03 Februari 2009

Alangkah Luasnya Ciptaan ALLOH...


Internet sudah menjadi gaya hidup, atau mungkin menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Begitu pun saya, belakangan ini sering atau hampir setiap hari berkenalan dengan internet. Hampir semua situs saya telusuri, sampai pada suatu waktu saya menemukan situs yang dapat menunjukan peta dunia lewat Google Maps..Saya begitu asyiknya menelusuri kota demi kota, negara demi negara, yang bisa di kecil atau besarkan dengan kemauan saya sendiri.. Sampai saya berhenti sejenak sedikit berfikir..Subhanalloh betapa kecilnya manusia ini, saya begitu takjub dan mengucap ampun kepada yang kuasa, karena keberadaan manusia yang begitu kecil nya dibandingkan alam raya ini, dan yang pasti Alloh swt sebagai pemilik alam raya ini...Allohu Akbar..Alloh Maha Besar. Dunia ini akan berakhir, maka sudah sepantasnyalah kita umat manusia di zaman ini untuk merenung tentang apa saja yang telah kita perbuat, sehingga kita selalu berada dalam lindungan Alloh swt. Bumi dan segala isinya Alloh titipkan kepada manusia, agar manusia melestarikan, tidak membuat kerusakan, tetapi justru sebaliknya dunia sekarang ini sudah banya berubah, baik cuaca, iklim, keseimbangan ekologi dll. tidakkah kita merasa sedih jika nanti anak cucu kita kelak menikmati alam yang diwariskan dalam kondisi yang buruk...semoga tidak, semoga Alloh masih melindungi kita semua Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar nya...!!