Kamis, 22 Januari 2009

My Son's M. Vikri Nuryadin


Namaku Vikri Nuryadin, Umurku baru 5 tahun, aku sekolah di TK Gembira BANDUNG, teman-teman Kecil..Aku punya pengalaman Yg luar biasa sampai Ayah dan Bunda ku kagum lho...Yaitu kira-kira 2 tahun yang lalu aku ikut lomba lukis tingkat TK yg diadakan oleh salah satu Partai...itu baru pertama LHO...Dan WOW Aku jadi Juara ke I,
Aku sangat Bangga dan senang Ayah dan Bunda ku pun senang, dan aku harap bisa mengikuti Lomba Lagi di lain waktu.

(tak terasa, anakku sekarang sudah 11 tahun, berarti 6 tahun yang lalu saya posting artikel ini)

sekarang ia mempunyai adik yang bernama M Javin Nuryadin, umur nya 3 tahun, kalau sobat blogger ingin melihat foto nya, tidak usah jauh - jauh foto adiknya  persis seperti foto disamping ini...(tapi nanti saya posting ya foto aslinya ),mereka berbeda satu sama lain, kakaknya lebih cuek dan dingin karakternya, tapi adiknya wow ...aktif sekali..mmudah mudahan kalian nanti jadi orang - orang yang sukses dunia akhirat dan diridhoi oleh Alloh Amin..


Javin dan Vikri
ini alamatku :
Jl.Ciateul PLN II No.3 BANDUNG HP:0838.2034.2022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar nya...!!