Senin, 14 April 2014

Mengagumi Ikon Kota Bandung

Hari Minggu kemarin, tanggal 13 April 2014, saya beserta keluarga seperti biasa pergi untukmengunjungi beberapa tempat di kota Bandung, diantaranya Museum Geologi dan
Gedung Sate bandung.


Hari itu Bandung sangat panas, kalau saya perkirakan sih antara 29 derajat celcius, padahal kami berangkat sekitar pukul 10.00 wib, berangkat dari rumah di kompleks PLN ciateul, kami seperti biasa menggunakan motor, ya agar supaya bisa menikmati udara Bandung dan melihat lihat suasana Bandung. setelah tiba di daerah Jl dipenogoro saya memarkirkan kendaraan di halaman museum geologi bandung, setelah itu saya dan keluarga menuju gedung Sate, kedua anakku sangat senang mengunjungi gedung bersejarah di Bandung ini. kami berfoto ria sambil menikmati suasana di sekeliling gedung sate, tapi saayang beribu saayang..gedung sate yang menjadi milik urang bandung itu, tidak bisa kami kunjungi ke dalam nya, kami hanya bisa melihat dari luar saja..alangkah sedihnya, padahal kami adalah urang bandung asli dan ber KTP Bandung juga, entah apa alasan pihak gedung sate, mungkin ada alasan yang "urgent" sehingga pengunjung dilarang masuk.

yaa.dipagar, tidak bisa masuk :(

       Tapi, kalau saya pikir-pikir, alasan untuk tidak masuk ke gedung sate mungkin ada benarnya, di luar gedung pun saya masih melihat sampah berserakan di depan area pagar, ironis memang, di saat kota Bandung ini sedang berusaha untuk melestarikan ikon sejarah ini, masih saja ada orang yang tidak memperhatikan kebersihan, belum lagi para pedagang yang padahal sudah ada peringatan untuk berdagang di beberapa titik..
     Dari hal itu, saya sebagai warga Bandung yang cinta Kota Bandung, hanya bisa mengajak untuk mari kita lestarikan kota kita tercinta ini, dengan cara mengajarkan kepada anak cucu kita untuk tidak membuang sampah di mana saja, karena kebersihan itu "sebagian dari Iman"     

http://www.probux.com/?r=kangrai2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan kirim komentar nya...!!